Jual Tali Kur Jogja

jual tali kur jogja
Selain aneka macam benang di atas, masih ada tunggal tipe material yg sering digunakan untuk mengolah bermacam-macam oleh-oleh, yaitu ikat kur. Barang kerajinan yang dihasilkan tentang tali kur berikut ini acap berupa tas wanita.
Seiring berkembangnya zaman, keperluan akan berita-berita terhadap sudut keperluan / kehidupan semakin pesat. Salah satunya adalah barang jual tali kur jogja. Kami faham bahwa hasil-hasil kini ini makin lanjut serta bervariasi. Oleh sebab itu, tulisan saat ini akan menjunjung hal mengenai jual tali kur jogja penyebab kenapa ulasan ini dibutuhkan sebab berikut ini ialah salahsatu elemen utama untuk sebagian kalangan. Oleh karena itu referensi tentang aneka ragam barang serta fungsinya diharapkan mampu menyokong menopang lanjut insan yang sedang mencari wacana atau informasi anyar terhubung perihal tersebut. Bisa serta menyokong para pelajar perguruan tinggi atau murid yang sedang mencari material bagi penelitian, tugas madrasah / sekedar menggali hiburan untuk yg suka mengamati. Nah faedah lainnya juga agar pembaca lebih pesat mendapatkan wawasan yang diburu. Karna di orde ilmu pengetahuan tempo berikut ini amat simpel menemukan wacana tentang yg mana aja sampai ke pelosok kampung pun, janji dapat terkait dg network www dan mendapatkan perkakas guna menemukan online. Dg begitu para pemirsa mampu menghadiri situs berikut ini kapan saja dan dimanapun kamu ingin. Pemirsa juga bisa membuat berkembang / memberikan masukan lagi banyak andai mempunyai pandangan, pendapat, / komentar kentir ataupun komentar beda tentang ulasan yang kita tulis. Pengamat bisa mengutarakan atau menuliskan pendapat, sanggahan, opini pendapat dan sejenisnya pada tabel yg telah tersedia. Dapat serta menghubungi kami melalui nomor yg telah termaktub di website ini, yang bisa kami muat serta kami kembangkan dalam penulisan pembahasan berikutnya demi lagi bermacam dan cocok dg kesenangan pembaca.
Apakah antara kalian pernah mendengar tas tali kur. Tas ikat kur ialah tas yang terdiri sekitar ikat yg diberi nama ikat kur serta dirangkai sebegitu rupa sampai membikin satu buah tas yang unik. Susunan bikin tas sekitar tali kur sesungguhnya susah-susah praktis namun banyak keunggulan-keunggulan sekitar fasad tas yg satu berikut ini.

tas dari tali kur motif daun anggur

tas dari tali kur motif daun anggur
Tiada cuma tersebut sekedar pelayar berasa sekitar inggris serta amerika juga membuat wahana tidur gantung dari anyaman ikat kur yaitu pada abad 19. Simpul-simpul dibikin dg motif persegi jadi disebut rautan kotak. Pada tahun 1882 tali kur sangat populer pada masa victoria, hal ini dg ditandai dengan buku terkenal yg mengajarkan pola merajut tali kur / macrame yang mengkombinasikan aneka warna-warni kayak warna hitam serta beragam warna primadona.
Seiring berkembangnya jaman, keperluan akan informasi-informasi ke aspek kebutuhan atau kehidupan kian cepat. Keliru satunya adalah barang jual tali kur jogja. Kita tahu bahwasanya barang-barang sekarang berikut ini makin lanjut serta bermacam. Oleh karna itu, artikel tempo berikut ini akan mengangkat hal tentang jual tali kur jogja penyebab kenapa pembahasan berikut ini diperlukan sebab ini merupakan salahsatu unsur penting untuk sebagian kelompok. Oleh karena itu informasi mengenai aneka ragam barang dan fungsinya diharapkan bisa menyumang membantu banyak orang yang sedang menggali referensi atau wawasan baru terhubung hal yang sudah disebutkan. Dapat serta menolong para pelajar perguruan tinggi atau murid yg tengah menggali materi sebagai riset, tugas madrasah / saja menggali entertainmen bagi yang gemar mengamati. Nah guna yg lain juga supaya pengamat pula gesit memiliki pengetahuan yg dibutuhkan. Karna pada jaman ilmu pengetahuan saat ini begitu simpel mengakses informasi tentang mana aja sampai ke arah pedalaman kampung pun, asalkan mampu terhubung dg network www dan mempunyai alat sebagai menemukan www. Dengan begitu para pembaca bisa menghadiri website ini kapanpun dan dimanasaja anda berkehendak. Pemirsa juga bisa membuat berkembang / memberikan masukan lebih banyak pabila mempunyai komentar, opini, / komentar gila ataupun ide-ide lain mengenai ulasan yg kami tulis. Pemirsa mampu mengutarakan / menginput opini, bantahan, komentar pendapat dan semacamnya di tabel yg sudah tersedia. Dapat juga menghubungi kita lewat nomor yg sudah tertera di website ini, yang bisa kita cukup serta kita majukan pada penyajian ulasan berikutnya agar lebih bermacam serta cocok dg kesenangan pembaca.
Beriringan majunya zaman, keperluan akan tulisan-tulisan ke arah segi kebutuhan / eksistensi makin pesat. Salah satunya adalah produk jual tali kur jogja. Kami tahu bahwa produk-produk hari ini berikut ini makin banyak serta bervariasi. Oleh karna itu, artikel kali ini akan menjunjung hal mengenai jual tali kur jogja penyebab mengapa ulasan ini dibutuhkan sebab berikut ini adalah salahsatu unsur penting bagi sebagian pihak. Oleh karena itu wawasan tentang ragam-ragam barang serta fungsinya diharapkan mampu membantu menopang lanjut orang yang sedang menggali pengetahuan / informasi anyar terkoneksi hal tersebut. Bisa serta membantu para mahasiswa / siswa yang tengah menggali material sebagai penelitian, tugas madrasah / sekedar menggali entertainmen guna yang senang mengamati. Begini manfaat lainnya serta supaya pembaca pula gesit mendapatkan pengetahuan yang dicari. Karna pada zaman teknologi waktu ini sangat gampang mengakses referensi tentang mana saja sampai terhadap pelosok kampung pun, asalkan bisa terkoneksi dengan jaringan internet serta memiliki perkakas bagi mengakses www. Dengan begitu para pengamat mampu mendatangi situs berikut ini kapanpun serta dimanapun kamu ingin. Pemirsa juga dapat memajukan / berkontribusi pula lanjut apabila memiliki opini, ide-ide, / komentar edan maupun komentar beda tentang tulisan yang kita ketik. Pemirsa mampu membuat sampai atau menuliskan ide-ide, sanggahan, komentar opini dan semacamnya pada tabel yang udah tersedia. Bisa juga men-japri kita melalui kontak yang sudah tercantum pada situs berikut ini, yg mampu kami cukup serta kita kembangkan pada penulisan tulisan berikutnya demi pula bermacam serta sesuai dg selera pengamat.

Tali Kur Buat Name Tag

tali kur buat name tag
Oleh-oleh ikat kur sebenarnya telah dikenal bagi dunia dari abad ke arah 13, akan tetapi istilah tali kur berikut ini dikenal dg nama macrame. Macrame berikut ini berasal sekitar timur sedang yaitu negara arab, yg merajut / kerajinan mecrame dibuat tentang simpul-simpul di pada tepi kain dg menggunakan keahlian tangan. Simpul-simpul yg dibuat dg aneka sistem ini membikin motif dan rajutan yg decoratif, hasilnya membikin handuk, syal dan berupa kerudung. Sementara macrame sendiri berasal dari bahasa arab yaitu migramah yg mempunyai makna handuk bergaris.
tali kur buat name tag merupakan makalah yang mungkin sedang sampeyan cari. Pastinya, karena tali kur buat name tag merupakan pengetahuan yg mana amat penting untuk diketahui. Selain sampeyan, mungkin terdapat banyak netizen yang turut membutuhkan informasi ini. Kita ingin, makalah singkat ini bisa membantu kakak. Jika sempat, harap agar kakak memberi komentar seputar tali kur buat name tag di bawah tulisan artikel ini. Andaikan kamu sedang berusaha menemukan makalah mengenai tali kur buat name tag, kamu ada pada wahana yg pas. Laman web ini berisi pengetahuan seputar tali kur buat name tag yg barangkali pas untuk dikau. Sebagaimana yg kita pahami bersama, tali kur buat name tag adalah sebuah informasi yang esensial oleh sementara orang.

Tas berikut ini memang sangat cocok bagi dipergunakan pada pihak wanita karna tampilannya yang ringkas dan mewah. Keunggulan-keunggulan tas tentang ikat kur ini keliru satunya adalah bahannya yg cukup kuat jadi membuat tas berikut ini dapat lagi awet serta tahan lama guna digunakan.

jual tali kur katun

jual tali kur katun
Hasil karya tunggal pengrajin dengan pengrajin yg lain tidaklah sama, karna tiap-tiap pengrajin memiliki teknik dan cara pembuatan masing-masing. Seorang pengrajin akan mengkreasikan tas ikat kurnya agar keliatan lain dg produk karya pengrajin lainnya. Seringnya pengrajin berinovasi mengakibatkan banyaknya motif baru yg tercipta.
Laman ini ialah laman yg mengandung pengetahuan tentang berbagai jenis produk produk tali kur buat name tag. Sangat banyak perihal yang menjadikan wacana ini amat dibutuhkan. Mungkin untuk putra-putri perguruan, riset, tugas ataupun hanya untuk mengisi tempo luang aja. Website berikut ini sangat di sarankan supaya insan gampang pada mengakses barang yang dihasratkan. Terdapatnya ilmu pengetahuan yang kian rumit waktu ini, manusia amat simpel untuk menemukan sesuatu yang dia-dia inginkan. Tiada terkecuali orang-orang pedalaman, mereka juga dengan simpel memiliki apa yg dia-dia inginkan, karna sumber tehonologi sudah tercecar diberbagai daerah yg manapun. Sebagai itu, silahkan baca situs berikut ini, dimanasaja atau saat kapanpun, karena wawasan ini amat singkat, tegas, praktis dipahami, dan tidak mengkonsumsi penuh waktu. Andai kamu mau memberikan masukan misalpun teguran, silakan tulis pada tabel komentar, sebab kita senantiasa berharap kritikan atau saran tentang kamu, agar pengetahuan ini kedepannya lebih baik. / anda juga bisa menghubungi kita dg cara telfon sms di nomor yg sudah terlampir di laman web kita.
Berikut ini ialah ulasan mengenai tali kur buat name tag. Penuh alasan kenapa insan membutuhkan artikel berikut ini, seperti bagi riset, tugas madrasah atau memberikan tambahan pengetahuan. Ulasan ini dibuat supaya orang – orang yang menginginkan informasi seperti ini, dapat mengakses dg singkat serta praktis. Dijaman perkembangan sains, anda dapat mengakses wawasan berikut ini, kapanpun serta dimanapun. Janji terkoneksi dg network. Sehingga kamu bisa melancong website ini kapan saja dikau berkehendak. Kamu juga bisa menyediakan komentar di tabel pandangan atau dapat mengkontak kami lewat nomor yang telah tersedia.

Tali Kur Kecil

tali kur kecil
Tas sekitar ikat kur dirangkai serta disusun dengan rapih dan ditambah daya tarik hiasan-hiasan rajutan semacam hiasan kembang yang dikombinasikan dg tas ikat kur jadi membuat tas berikut ini berevolusi pula indah jika dipakai oleh khalayak yg menggunakannya.
Apabila kamu sedang menggali ulasan tentang tali kur kecil, kamu terletak di web yg tepat. Pesatnya kemajuan it ahir-ahir berikut ini menjadi penyebab bagus pada segala pihak. Anak madrasah, mahasiswa, misalpun masyarakat dapat dg simpel menemukan wawasan yg dia-dia inginkan. Tidak perlu sibuk-sibuk datang ke tertentu tempat sebagai mendapatkan pengetahuan tentang tempat yang sudah disebutkan. Janji dapat terkoneksi dengan jaringan online, dimanasaja kami cukup kami dapat mencari segala pengetahuan yang kami butuhkan. Web berikut ini sengaja kita bikin bagi menyediakan informasi-informasi untuk bagi kebutuhan riset, tugas pendidikan, atau yg lainnya. Pandangan atau saran yang mendirikan amat kita perlukan demi kemajuan wawasan yang kami jabarkan
Apakah sih ikat kur itu. Tali kur atau tali melamin pabila dilihat tentang sudut fisiknya hanyalah seutas rangkaian panjang berbentuk ikat, ikat kur berasal tentang ikat serta kur. Tali adalah sebuah serat jenis berbentuk panjang dengan aneka diameter yg beragam serta macam seratnya yang keras dan kaku sedang guna kurnya itu pribadi berasal tentang kata koor koordinator, sehingga apakah sih sebenarnya tali kur.

jual tali kur di makassar

jual tali kur di makassar
Tas ini memang amat cocok bagi digunakan pada kalangan wanita sebab tampangnya yang simple serta elegan. Keunggulan-keunggulan tas tentang ikat kur ini salah satunya merupakan bahannya yang muat kuat jadi bikin tas berikut ini dapat lagi awet serta tahan lama guna digunakan.
Tentang bilamana orang menginginkan makalah tentang tali kur kecil pastinya amat beraneka. Karena sebagian orang membutuhkannya cepat, akan tetapi ada pula yang tidak terlalu terburu2. Apapun alasannya, di sini kau dapat melihat tulisan ini secara cuma2. Kamu tidak usah membelanjakan duit, kecuali jaringan internet dan listrik. Bahkan kecuali makalah tali kur kecil, anda pastinya bisa melihat beragam koleksi informasi berbeda yg berhubungan. Tidak terlalu kalau sebagian orang lama berselancar di website ini. Pabila ingin chat dengan penulis, segera saja chat di angka yang sudah tersedia.
Apabila dikau sedang mencari artikel mengenai tali kur kecil, anda berada di situs yg benar. Gesitnya kemajuan teknologi informasi belakangan ini menyebabkan positif pada semua kalangan. Anak perguruan, mahasiswa, ataupun masyarakat bisa dengan simpel mengakses wawasan yang dia-dia inginkan. Tidak usah sibuk-sibuk hadir ke tertentu tempat untuk mendapatkan pengetahuan tentang daerah tersebut. Janji bisa terkait dg network internet, dimanapun kita cukup kami dapat mencari semua pengetahuan yg kita butuhkan. Website ini secara sadar kami cipta untuk menyediakan info-info untuk guna keperluan penelitian, mandat madrasah, / yg lainnya. Pandangan / masukan yang mendirikan begitu kita butuhkan supaya perkembangan wawasan yg kami paparkan

Tali Kur Gambar

tali kur gambar
Harapannya akan tetapi tiap-tiap produk tentu mempunyai kelebihan dan serta kekurangan. Kekurangan dari tas ini merupakan manufaktur yg cukup rumit. Selain kompleks, tas ini serta usah kesabaran dan ketelitian, jadi sebagai insan yang kurang sabar mungkin harapannya gesit jenuh bikin tas dari ikat kur berikut ini.
Seiring berkembangnya zaman, kebutuhan akan tulisan-tulisan ke arah sudut keperluan / eksistensi makin gesit. Keliru satunya merupakan barang tali kur gambar. Kita tahu bahwasanya produk-produk hari ini berikut ini makin banyak serta bermacam. Oleh karena itu, ulasan saat berikut ini akan mengangkat tema tentang tali kur gambar penyebab mengapa pembahasan ini dibutuhkan karena ini adalah salahsatu elemen utama bagi sebagian kelompok. Sehingga wawasan tentang aneka ragam produk serta faedahnya diinginkan dapat menopang menyumang banyak manusia yang sedang menggali referensi / informasi anyar terkait hal tersebut. Dapat juga menolong para mahasiswa / pelajar yang sedang mencari materi untuk penelitian, tugas pendidikan atau aja menggali entertainmen untuk yg senang mengamati. Lah manfaat yg lain juga supaya pengamat lebih gesit memiliki referensi yg diinginkan. Karna pada era tehnologi tempo berikut ini amat praktis menemukan informasi sekitar yg mana sekedar hingga terhadap pelosok desa sekalipun, asalkan mampu terkait dg jaringan internet dan memiliki perkakas bagi menemukan internet. Dengan begitu para pemirsa dapat menghadiri situs ini kapan saja serta dimanasaja kamu berkehendak. Pengamat juga dapat mengembangkan atau berkontribusi lebih lanjut apabila mendapatkan pandangan, pandangan, / komentar gila ataupun opini lain mengenai tulisan yg kami tulis. Pemirsa mampu membuat sampai / mengetik pendapat, sanggahan, opini komentar serta semacamnya di tabel yg telah disediakan. Mampu juga mengkontak kami lewat kontak yang udah tercantum pada situs berikut ini, yg mampu kita muat dan kami majukan dalam penyajian pembahasan selanjutnya supaya lebih bervariasi dan cocok dengan selera pembaca.
Apa yg dimaksud sih yang dituju dengan ikat kur tersebut. Ikat kur itu dapat pada sebut dengan ikat melamin. Sedang pengertiannya sendiri ialah ikat kur tersebut kalau yang memegang ialah insan yg gemar banget idem yg namanya kreatifitas pasti apapun mampu di buatnya, contohnya kayak tas yg beraneka macam bentuknya, dompet, bros dan beda semacamnya. Hasil oleh-oleh ikat kur ini bisa dipergunakan oleh sebagian kelompok, dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa pun juga dapat memakainya.

tali kur ukuran besar

tali kur ukuran besar
Ikat kur pramuka merupakan sebuah model tali yg terdiri tentang melamin, ikat kur ini bentuknya seperti serat kain yang mempunyai diameter berbeda-beda terdapat yang luas serta terdapat pula yg rendah diameternya. Serta tahukah anda mengapa dinamai tali kur. Usut punya usut ternyata nama “kur” berasal tentang kata “koor” yg kalau pada bahasa inggris dibaca “kur” sekitar satu buah kata koordinasi maklumlah karena bahasa indonesia ialah bahasa serapan, satu buah nama mampu diambil sekitar berbagai jenis bahasa serta memang ikat kur berikut ini umumnya digunakan bagi seorang koordinator yg bertugas menata barisan.
Apabila dikau tengah mencari pembahasan mengenai tali kur gambar, dikau berada di website yg tepat. Gesitnya perkembangan it akhir-akhir berikut ini menyebabkan bagus di segala kalangan. Anak pendidikan, pelajar perguruan tinggi, ataupun rakyat dapat dengan gampang mengakses wawasan yang mereka inginkan. Tidak perlu repot-repot hadir ke suatu wahana guna mempunyai wawasan tentang tempat yang sudah disebutkan. Janji bisa terkait dg jaringan internet, dimanapun kita cukup kita dapat mencari segala pengetahuan yang kita butuhkan. Web ini secara sadar kita bikin untuk menyerahkan tulisan-tulisan bagi untuk keperluan riset, tugas perguruan, atau yang lainnya. Pandangan / masukan yg mendirikan sangat kami butuhkan demi perkembangan wawasan yang kami ulas
Halaman ini berisi pembahasan mengenai tali kur gambar yang melimpah dibutuhkan insan sehingga penuh pula yang memerlukan pengetahuan tentang pembahasan tersebut, kenapa begitu. Sebab sekitar artikel, satu orang bisa mengisi keperluan risetnya, sebagai pangkal wawasan tugas makalah pada madrasah, dan yg paling utama seseorang akan mendapatkan wawasan anyar serta referensi yg luas. Target dibuatnya tulisan ini supaya orang yang tengah menggali wawasan dapat mengaksesnya dengan ringkas. Tehnologi pada jaman globalisasi tempo berikut ini udah amat kedepan dan kompleks, setiap manusia dapat menemukan pengetahuan sekitar aneka pangkal. Tiada pandang pada desa maupun di kota asal ada network online dan alat yg menopang, siapa aja dapat menemukan dan membaca wacana ini. Jadi, kapanpun, dimanasaja, kau dapat mengakses situs ini. Apabila anda mempunyai pendapat atau opini beda, silahkan tulis pandangan pada kolom yang telah tersedia atau dapat menghubungi kami ke nomor yg udah tertera pada sini

Tali Kur Motif Cacing

tali kur motif cacing
Tas yang dibikin sekitar ikat kur atau rangkaian tentang tali, saat ini makin banyak digemari. Pada berbagai toko tas dan accesories juga sudah banyak dijual produk tas tentang talikur dg berbagai model tampilan yang cantik dan cocok bagi wanita. Banyak yg membeli bagi ia sendiri atau sebagai hadiah kepada orang yang disayang.
Tentang bilamana orang menginginkan informasi tali kur motif cacing juga sangat beraneka. Karena sebagian orang menginginkannya tergesa-gesa, namun ada pula yg tiada terlalu tergesa2. Entah motivasinya, di sini kau dapat memperhatikan tulisan tersebut secara percuma. Kamu tak usah membelanjakan duit, selain koneksi online serta listrik. Bahkan kecuali artikel tali kur motif cacing, anda pastinya dapat melongok beragam koleksi informasi lain yg terkait. Tak berlebihan kalau sebagian orang berlama-lama menelusiri situs ini. Jika hendak mengkontak admin, langsung saja whatsapp di angka yang telah terpampang.
Tas tali kur kini lagi ngetren untuk para perempuan, selain lanjut opsi warna serta motifnya yg aneka membuat tas tali kur banyak diminati. Walaupun handmade tas tali kur mendapatkan nilai menjual yg tinggi bukan kalah dg tas kw1. Pemakai tas tali kur tiada akan merasa malu andai membawa tas ikat kur keacara-acara formal. Karna tas ikat kur termasuk tas yg positif guna ditenteng ke mana-mana.

pabrik tali kur bandung jawa barat

pabrik tali kur bandung jawa barat
Apacara tradisi korps ini membentang acara tradisi yg rutin dilaksanakan setiap tahun ajaran baru. Pada acaranya yang sudah disebutkan, kakorsis selaku pimpinan acara mengatakan bahwa pemasangan ikat kur yang sudah disebutkan merupakan sebuah tanda lambang tanggung jawab agar si pemimpin merasa mendapatkan tanggung jawab besar dan dedikasi yg tinggi pada melaksankan tugasnya sehingga harapannya menjauhi tentang yg namanya defiasi. Pemasangan ikat kur itu menandakan bahwa peran tentang pejabat korps ditingkatkan lagi. Bukan hanya aja dipakai dan cuma gagah gagahan saja
Seiring berkembangnya jaman, kebutuhan akan informasi-informasi ke arah aspek kebutuhan / eksistensi makin pesat. Salah satunya ialah produk tali kur motif cacing. Kita tahu bahwasanya barang-barang kini ini semakin lanjut dan bermacam. Oleh karna itu, pembahasan tempo berikut ini akan mengangkat perihal mengenai tali kur motif cacing penyebab kenapa pembahasan berikut ini diperlukan karena ini ialah salahsatu elemen penting guna sebagian kelompok. Oleh karena itu referensi mengenai macam-macam produk dan faedahnya diharapkan bisa membantu menopang banyak manusia yg tengah mencari referensi / wacana anyar terkoneksi hal tersebut. Dapat juga mengampu para mahasiswa / murid yang sedang menggali bahan guna penelitian, mandat pendidikan atau sekedar mencari entertainmen guna yang senang membaca. Begini guna lainnya serta demi pengamat lagi cepat mempunyai pengetahuan yg dibutuhkan. Sebab di jaman ilmu pengetahuan tempo ini begitu mudah mengakses wawasan sekitar yg mana sekedar hingga terhadap pedalaman kampung sekalipun, asalkan bisa terkoneksi dg network internet dan memiliki alat bagi menemukan internet. Dengan begitu para pemirsa mampu mendatangi website berikut ini sembarang waktu serta dimanasaja dikau ingin. Pembaca juga bisa mengembangkan atau berkontribusi lebih banyak jika mendapatkan pandangan, pendapat, / pandangan edan ataupun komentar beda mengenai tulisan yg kami tulis. Pembaca bisa mengutarakan / menginput opini, bantahan, pendapat pandangan dan sejenisnya pada tabel yang sudah tersedia. Bisa juga menghubungi kita lewat kontak yang udah termaktub pada situs ini, yg mampu kami muat serta kami majukan dalam penulisan artikel selanjutnya demi lagi bervariasi serta sesuai dengan kesenangan pembaca.
Tentang kapan anda mendambakan informasi tali kur motif cacing pastinya sangat bermacam. Sebab separuh kalangan membutuhkannya segera, namun terdapat juga yg tiada terlalu tergesa2. Apapun motivasinya, di tempat ini kakak dapat menelisik tulisan ini secara percuma. Kakak tidak perlu membelanjakan biaya, selain jaringan online serta setrum. Apalagi selain tulisan tali kur motif cacing, kau pastinya boleh menelisik aneka koleksi makalah berbeda yang terkait. Tiada terlalu jika separuh orang berlama-lama berselancar di website ini. Apabila ingin menghubungi penulis, segera saja chat di angka yang sudah dipajang.